Home GalleryKegiatan eltartil INDONESIA TELAH MENYALURKAN TEPUNG GANDUM UNTUK 21.000 PENGUNGSI DI RAFAH

INDONESIA TELAH MENYALURKAN TEPUNG GANDUM UNTUK 21.000 PENGUNGSI DI RAFAH

Alhamdulillah pada Januari hingga April 2024, mitra El Tartil Peduli dalam penyaluran bantuan Palestina: Qudwah Indonesia telah menyalurkan tepung gandum untuk 21.000 pengungsi di Rafah.

by Media Eltartil

 

Bantuan ini sangat membantu para pengungsi Rafah di tengah kondisi genosida yang tak berkesudahan, terutama untuk memenuhi kebutuhan pangan mereka.

Bantuan ini dikirim menggunakan truk bantuan melalui perbatasan Mesir, melewati banyak rintangan untuk mengantarkannya ke pengungsian Rafah.

Terima kasih para donatur, mitra dan relawan Qudwah Indonesia yang telah bergerak bersama untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina.

Jazaakumullah Khoir Bapak Ibu Donatur, MasyaAllah tabarakallah atas peran terbaiknya, kontribusi terbaiknya juga ajakan kepada jejaring² nya… Alhamdulillah kita bisa sama-sama mengirimkan bantuan untuk saudara kita di Palestina…

Untuk donasi bantuan Rafah masih kami buka terus ya Bapak Ibu.. yukkk kita salurkan bantuan lebih banyak lagi agar lebih luas kebermanfaatan dan keberkahan nya.. Baarakallah ya Bapak Ibu✊🏻🇵🇸

You may also like

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.