Home Breaking News El Tartil RIHLAH DAN KUNJUNGAN DONATUR KE TANAH WAKAF

RIHLAH DAN KUNJUNGAN DONATUR KE TANAH WAKAF

by admineltartil

Para jama’ah ta’lim ust. M. Nur Khozin mengadakan kunjungan ke tanah wakaf di daerah Cariu Bogor pada hari Ahad, tanggal 21 Agustus 2016. Rombongan berjumlah 30 orang, merupakan gabungan perwakilan dari 3 kelompok ta’lim. Turut serta mendampingi rombongan ini, Ketua Yayasan el-Tartil Indonesia, ust. Abdul Latif beserta Pembina Yayasan, ust. M. Nur Khozin, Lc. M.H.I

Rombongan berangkat sekitar pukul 07.00 WIB, dengan tujuan pertama ke curug ciherang, sebuah tempat wisata air terjun dengan bukit berbatu, tempat berkemah dan juga fasilitas ourbond. Selain sebagai sarana rihlah juga sebagai sarana pengenalan lingkungan sekitar tempat akan dibangunya pesantren el-Tartiil.

Setelah dari curug, perjalanan dilanjutkan ke tanah wakaf. Ketua yayasan mengajak rombongan berkeliling melihat kondisi tanah, baik yang sudah terbeli maupun yang masih dalam proses pembebasan.

Para jama’ah ta’lim ini adalah para donatur dari mulai program wakaf tanah tahap pertama. Di program wakaf tahap pertama mereka menggulirkan program wakaf permeter kepada setiap jama’ahnya. Dan di tahap kedua ini dibuat komitmen donatur tetap setiap bulannya sesuai kemampuan masing – masing jama’ah.

Dalam sambutannya, ketua yayasan menyampaikan banyak terima kasih atas segala bantuan para donartur dan berharap proses pembebasan tahap kedua ini dapat segera terealisasi, untuk selanjutnya dapat berkonsentrasi pada pembangunan dan pembuatan sistem pesantren qur’an yang diinginkan.

Para donaturpun menyatakan hal yang sama, karena banyak diantara mereka berharap kelak dapat menitipkan pendidikan putra putri mereka di psantren el-Tartiil (YS)

 

You may also like

1 comment

harris January 30, 2019 - 4:22 am

semoga Alloh SWT permudah segala niat baik semuanya. Aamin YRA

Reply

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.