Home Breaking News El Tartil SAH !! El Tartil Resmi Sebagai Nazhir Wakaf

SAH !! El Tartil Resmi Sebagai Nazhir Wakaf

by Media Eltartil

   Alhamdulillah pada Senin, 20 Februari 2023 Yayasan El Tartil Indonesia melakukan kunjungan ke Badan Wakaf Indonesia (BWI) untuk menerima Sertifikat Legal sebagai Nazhir (Penghimpun, Pengelola, dan Penyalur) Wakaf. Kunjungan dan Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ust Abdul Latif (Ketua Yayasan El Tartil Indonesia) dan perwakilan BWI.

  Dalam pertemuan tersebut juga dibahas mengenai pencapaian Yayasan El Tartil dalam dunia Pendidikan dan arahan serta peluang dalam pengelolaan wakaf untuk mendukung perkembangan Pendidikan di Indonesia.

   “Wakaf khususnya Wakaf Produktif memiliki peluang yang begitu luar biasa jika dikelola dengan baik, dan BWI siap membantu para Nazhir dalam tujan tersebut, diantaranya pada proses pengelolaan dan pencatatan harta benda wakaf” Mas Raji perwakilan dari BWI.

  Pertemuan tersebut ditutup dengan penandatanganan surat legal dan ucapan selamat dari BWI kepada Yayasan EL Tartil Indonesia karna telah mendapatkan legalitas sebagai Nazhir Wakaf.

   Setelah melalui proses dengan baik untuk mendapatkan legalitas sebagai Nazhir, Yayasan El Tartil diharapkan dapat semakin berkontribusi dalam mengembangankan Pendidikan AlQuran di Indonesia melalui program program Wakaf Produktif.

   Yayasan El Tartil Indonesia senantiasa bersyukur kepada Allah Subbhaanahu Wata’ala atas limpahan nikmatnya sehingga selama proses hingga resmi mendapatkan Legalitas sebagai Nazhir senantiasa dipermudah.

   Kemudian, Yayasan El Tartil juga mengucapkan terima kasih yang sebanayak-banyaknya kepada seluruh donatur atas kepercayaannya selama ini, juga kepada pihak yang membantu dan mendukung proses legalitas Nazhir wakaf dalam hal ini Lembaga Kenazhiran El Tartil Filantropi, Pembimbing Wakaf Mulia Institute dan Badan Wakaf Indonesia.

   Semoga Allah senantiasa mencatatkan seluruh ikhtiar bersama ini sebagai bekal bertemu dengannya kelak, dan senantiasa menjaga kita dengan Nikmat silaturrahim, Amiin Allahumma Amiin.

You may also like

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.