Home Breaking News El Tartil Silaturahim dan Perpisahan Ust. M. Nur Khozin, Lc, M.H.I dan keluarga

Silaturahim dan Perpisahan Ust. M. Nur Khozin, Lc, M.H.I dan keluarga

by admineltartil

Ahad, 28 Agustus 2016, bertempat dirumah makam Joglo, Yayasan el-Tartil mengadakan agenda silaturahim dengan semua karyawan el-Tartil baik tetap mauun freelance. Adapun tujuan dari agenda ini, adalah untuk meningkatkan ukhuwah dan kekeluargaan dari semua karyawan, serta mensosialisasikan perkembangan kondisi yayasan saat ini. Selain itu acara ini juga ditujukan dalam rangka perpisahan dengan ust. M. Nur Khozin dan keluarganya yang akan berangkat kembali ke Riyadh, Saudi Arabia untuk melanjutkan pendidikannya.

Acara dimulai pukul 13.00, di awali dengan makan siang bersama, dilanjutkan dengan sambutan dari ketua yayasan, ust. Abdul Latif dan tausiyah dari ust. M. Nur Khozin.

Dalam sambutannya, ketua yayasan memaparkan tentang perkembangan wakaf tunai dan pembelian tanah wakaf tahap kedua, serta rencana membuka program tahfidz intensif dengan sistem pesantren, sebagai cikal bakal pesantren el-Tartiil. Untuk rencana program tahfidz intensif ini, ust M. Nur Khozin mempersilahkan menggunakan rumah beliau selama beliau berada di riyadh.

Selanjutnya, ketua yayasan juga menyampaikan bahwa saat ini yayasan sedang membuka lowongan untuk posisi pengajar ( guru ) tetap. Dalam perekrutan ini, yayasan memprioritaskan bagi karyawan freelance untuk mrngajukan diri dan diproses seuai sistem yang ada. Selain membuka kesempatan untuk guru freelance, kesempatan ini juga terbuka untuk umum.

Terakhir beliau mengajak bersama- sama mendoakan ust. M. Nur Khozin dan keluarganya agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam proses pendidikannya serta senantiasa diberi kesehatan bagi keluarga beserta putra putrinya.

Setelah sambutan ketua yayasan, acara dilanjutkan dengan tausiyah dari ust. M. Nur Khozin. Beliau mengingatkan untuk semua karyawan bersama – sama berjuang sesuai dengan tugas dan kewenangna masing – masing dan mematuhi sistem yang telah di tetapkan.

Acara berakhir sekitar pukul 15.00, ditutup dengan doa dan salam perpisahan dengan keluarga ust. M. Nur Khozin (YS)

 

You may also like

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.